Jumat, 23 Maret 2012

Situs Taruhan BolaTangkas2 - Arteta: Saya Mencintai Klub Everton - Agen Taruhan Tangkas777 - AreaBola.com

Arteta merupakan mantan pemain Everton. Ia menghabiskan waktu selama enam setengah tahun di sana sebelum bergabung dengan Arsenal pada bulan Agustus lalu. Gelandang The Gunners tersebut menganggap hadirnya kembali dirinya di Goodison Park akan sangat berkesan.

"Mengunjungi Everton pekan depan akan terasa sungguh istimewa bagi saya," ujar Arteta.

"Akan terasa aneh untuk duduk di ruang ganti yang berbeda, melakukan pemanasan di sisi lapangan yang berlawanan dan mendapatkan keramaian dari para pendukung yang melawan kami," ujar Arteta pada Situs Taruhan BolaTangkas2.

"Semua orang di sana sungguh amat baik kepada saya dan meskipun saya pergi, semoga saja orang-orang akan mengerti."

"Tak ada alasan bagi siapapun dari kami untuk sedih atas satu sama lain."

"Saya hanya ingin menikmatinya."

"Saya tak sabar ingin segera ke sana dan saya berharap saya mendapatkan sambutan yang baik karena saya telah memberikan segalanya bagi Everton ketika masih berada di sana dan saya mencintai klub tersebut."



Post By : Agen Taruhan Tangkas777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar